Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Usung Agus Harimurti, Ruhut Masih Setia Dengan Ahok

Demokrat Usung Agus Harimurti, Ruhut Masih Setia Dengan Ahok

Jakarta – Sikap Ruhut Sitompul dinilai tidak akan berubah meski Partai Demokrat, baru saja mengumumkan pasangan calon yang akan diusungnya. Pasangan tersebut adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Silvyana Murni yang diusung oleh Demokrat bersama dengan PAN, PKB, dan PPP.

Demokrat Usung Agus Harimurti, Ruhut Masih Setia Dengan Ahok

Alasan mengapa Ruhut tetap konsisten dan tak berubah dalam mendukung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta, baru-baru ini dibeberkannya. Ketika itu, Ruhut justru mempermasalahkan mengenai Agus yang bukan orang partai manapun.Ā  Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu memang merupakan perwira menengah TNI Angkatan Darat (AD).

“Harimurti itu calon dari mana? Partainya apa? Saya tanya. TNI. Bos, kalau calonnya dari Partai Demokrat aku dukung. Kalau bukan kader Demokrat, aku Ahok. Apalagi,” ujar Ruhut.

“Saya mau luruskan dulu, calon dari mana? Jadi aku tetap Ahok. Aku kan sudah tegas dari awal, karena calon bukan kader Demokrat, aku Ahok,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mencanangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis