Home > Ragam Berita > Nasional > Gagal Maju Jadi Cagub DKI 2017, Yusril Akan Intropeksi Diri

Gagal Maju Jadi Cagub DKI 2017, Yusril Akan Intropeksi Diri

Jakarta – Terkait dengan kegagalannya dalam mencalonkan diri pada Pilgub DKI 2017 mendatang, Bakal calon gubernur DKI, Yusril Ihza Mahendra meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada sejumlah pendukung yang telah bersedia mendukungnya.

Gagal Maju Jadi Cagub DKI 2017, Yusril Akan Intropeksi Diri

Sebelumnya, untuk bersaing memperebutkan “kursi” DKI 1 dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, nama Yusril Ihza Mahendra memang dinilai menjadi kandidat terkuat sebagai penantang yang tepat.

“Saya mohon maaf pula jika saya telah mengecewakan para pendukung karena ketidakberhasilan saya maju sebagai calon. Saya memetik hikmah sekaligus introspeksi atas semua yang terjadi,” ujar Yusril melalui pernyataan resmi, Jumat (23/9/2016).

Setelah nyatakan permohonan maafnya, Yusril juga turut memberi ucapan selamat kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang terpilih sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang telah dipilih oleh “Koalisi Cikeas”.

“Selamat juga pasangan yang hari ini juga namanya akan diumumkan Gerindra dan PKS untuk bertarung dalam memenangkan Pilkada DKI 2017,” ujar Yusril.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...