Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sesalkan Sikap SBY Yang Dengarkan Kata Penjilat-penjilat

Ruhut Sesalkan Sikap SBY Yang Dengarkan Kata Penjilat-penjilat

Jakarta – Rasa kekecewaan sepertinya tersirat dalam wajah Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. Ruhut pun akhirnya meluapkan kekecewaannya terhadap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua umum partai, terutama para pembisiknya. Kekecewaannya tersebut terkait dengan pilihan calon gubernur yang diusung oleh Partai Demokrat pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ruhut Sesalkan Sikap SBY Yang Dengarkan Kata Penjilat-penjilat

Putra sulung SBY, Mayor Agus Harimurti Yudhoyono telah terpilih sebagai calon gubernur DKI yang akan diusung oleh Koalisi Cikeas, yakni PPP, PAN, PKB, dan Demokrat. Sedangkan pejabat senior pemerintah provinsi DKI Jakarta, Sylviana Murni, diusung sebagai pendamping Agus yakni Calon Wakil Gubernur.

Ruhut mengaku terpilihnya Agus yang kini masih menjabat sebagai perwira TNI aktif dan disebut berprestasi itu, dinilai sama saja artinya SBY mengorbankan karier putra sulungnya sendiri. Bahkan Ruhut mengungkap bahwa hal ini terjadi karena ada pembisik-pembisik SBY yang sengaja ingin menghancurkan karier Agus.

“Karena penjilat-penjilat di lingkungan bapak (SBY), aku sedih Agus dikorbankan. Agus itu brilian, jenius,” kata Ruhut kepada awak media, Jumat (23/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis