Home > Hiburan > Gosip > Lagunya Dikritik Oleh Dewi Persik, Julia Perez Merasa Terhina dan Tak Terima

Lagunya Dikritik Oleh Dewi Persik, Julia Perez Merasa Terhina dan Tak Terima

Jakarta – Penyanyi Julia Perez dengan Dewi Persik memang telah terlibat perseteruan hebat beberapa tahun yang lalu. Namun nyatanya, perseteruan tersebut kembali memanas baru-baru ini.

Lagunya Dikritik Oleh Dewi Persik, Julia Perez Merasa Terhina dan Tak Terima

Awalnya Dewi Persik mengomentari dan mengkritik peserta kontes dangdut yang tengah menyanyikan lagu Julia Perez ‘Aku Rapopo”. Dewi Persik ketika itu mengatakan lagu tersebut bukanlah lagu yang bagus. Jupe yang mengetahui kritikan tersebut merasa kesal dan meluapkan emosinya di akun Twitter pribadinya.

“Perasaan gue yang dihina, gue diem aja. Gue ga mau lah kaya dulu. Capek..!,” tegas Jupe ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Namun, Mantan istri Gaston Castano tersebut tidak mau menanggapi ocehan Dewi Persik yang telah menghina lagunya tersebut. Disis lain, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu kini sedang fokus berjuang juga dalam melawan dan bangkit dari penyakit kanker yang dideritanya.

“Aku gak mau terpancing. Suruh dia cari orang lain aja yang diajak ribut, saya tidak mau. Aku fokus urus kesehatanku, gak mau lah nanggepin yang kaya gitu lagi !” tutup Jupe.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...