Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Benarkah Gutierrez Bakal Hengkang dari Tim Haas ?

Berita F1 : Benarkah Gutierrez Bakal Hengkang dari Tim Haas ?

Kannapolis – Esteban Gutierrez sebelumnya adalah pembalap tim Scuderia Ferrari. Kemudian, dia debut di F1 setelah diboyong ke tim Haas. Sayangnya, Gutierrez menunjukkan performa yang tidak apik selama F1 2016. Nah, tim pun diisukan hanya memperpanjang Romain Grosjean di musim tahun depan.

Berita F1 : Benarkah Gutierrez Bakal Hengkang dari Tim Haas ?

Bagaimana tidak, dari 14 balapan yang sudah berlangsung di F1 2016, Gutierrez belum sekalipun menyumbangkan poin untuk Tim Haas. Bahkan pada dua balapan awal bersama Tim Haas, Gutierrez justru gagal menyelesaikan balapan.

Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Gutierrez sendiri. Pembalap berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya memang belum tentu bakal tetap menjadi bagian dalam Tim Haas tahun depan.

”Terdapat sebuah alternatif lain yang sedang kami bahas pada saat ini. Bahkan, dalam beberapa minggu ke depan, sebuah keputusan akan kami berikan kepada Anda semua,” jelas Gutierrez sebagaimana diberitakan Motorsport pada Jumat (23/9/2016).

”Ada sebuah tawaran menarik yang sangat sulit untuk kami tolak. Namun, saya tidak bisa membahas permasalahan ini lebih detail, karena sebuah masih dalam pembahasan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol ...