Home > Olahraga > Bola > Prediksi Inter Milan vs Bologna, Liga Italia 2016

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Liga Italia 2016

Milan – Inter Milan akan menerima kunjungan Bologna pada lanjutan Serie A giornata ke-6 Serie A, Minggu (25/9/2016) di Giuseppe Meazza.

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Liga Italia 2016

Icardi cs memenangi tiga laga terakhirnya di Serie A. Hattrick kemenangan liga itu didapatkan dari laga melawan Pescara (2-1), Juventus (2-1) dan Empoli (2-0). Bologna bisa jadi korban keempat.

Bagi kuat besuta Frank de Boer, kemenangan atas Bologna bakal cukup krusial. Selain agar tetap bisa berada di papan atas, kemenangan juga penting untuk menjaga performa jelang dua laga tandang yang akan datang.

Setelah melawan Bologna, Inter akan melawat ke markas Sparta Praha di matchday 2 Grup K Liga Europa, setelah sebelumnya mereka dipermalukan Hapoel Be’er Sheva 0-2. Setelah itu, Inter akan bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Bologna sendiri bukanlah lawan yang mudah. Anak asuh Roberto Donadoni baru saja menumbangkan Sampdoria 2-0. Bologna juga sudah mengumpulkan 9 poin dari tiga kemenangan (S0 K2) dan sekarang cuma terpaut satu poin di belakang Inter, Roma dan Chievo.

Simone Verdi (3 gol) dan Mattia Destro (2 gol) merupakan dua sumber bahaya utama buat Inter. Namun, lini pertahanan Inter yang digalang Joao Miranda dan Jeison Murillo plus ketangguhan Samir Handanovic di bawah mistar seharusnya bisa meminimalkan ancaman dari mereka.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Inter dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Inter (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Joao Mario, Banega, Medel; Candreva, Icardi, Perisic.

Bologna (4-3-3): Da Costa; Torosidis, Gastaldello, Maietta, Masina; Taider, Nagy, Dzemaili; Verdi, Destro, Krejci.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...