Home > Hiburan > Gosip > Aming Ceritakan Kenakalan-Kenakalan Yang Dilakukannya Dulu Semasa Kuliah

Aming Ceritakan Kenakalan-Kenakalan Yang Dilakukannya Dulu Semasa Kuliah

Jakarta – Kenakalan semasa kuliah itu merupakan hal yang wajar bagi sejumlah orang. Salah satunya adalah kenakalan yang pernah dilakukan oleh komedian Aming Sugandhi. Aming menceritakan tentang kenakalannya ketika di masa kuliah dulu. Aming menceritakan bahwa dulu dirinya kerap mencurangi ibu kantin.

Aming Ceritakan Kenakalan-Kenakalan Yang Dilakukannya Dulu Semasa Kuliah

Pria yang baru saja menikah ini, ketika tengah memesan makanan di kantin kampusnya, dirinya sering curang dengan mengambil banyak lauk. Agar hemat dan kenyang, Aming menutupi lauk yang ia ambil dengan nasi putih sebanyak-banyaknya.

Modus pertama yakni dengan mengambil lauk lebih dahulu, kemudian baru nasi. Namun, ternyata si ibu kantin tersebut mengetahui trik kecurangan yang sering Aming lakukan itu tanpa sepengetahuan Aming sendiri.

“Tahulah dulu anak kos-an kayak gimana. Jadi setiap ke kantin bayarnya cuma dikit, lauknya dulu yang diambil, baru ditutupi nasi. Pas bayar kan jadi sedikit,” kata Aming belum lama ini.

“Udah, udah minta maaf waktu itu. Ibunya tuh ternyata lama-lama dia tahu,’ ni anak suka ambil lauk banyak’. Mungkin si ibu kantin kasian ya lihat gue, jadi dibiarin aja,” kenangnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis