Home > Hiburan > Gosip > Babak Baru, Deddy Corbuzier Gandeng Hotman Paris Lawan Mario Teguh

Babak Baru, Deddy Corbuzier Gandeng Hotman Paris Lawan Mario Teguh

Jakarta – Demi menghadapi masalah yang dihadapinya dengan Mario Teguh, Presenter Deddy Corbuzier resmi memilih Hotman Paris sebagai pengacaranya. Hal tersebut terbukti melalui akun media sosial Instagram miliknya. Melalui postingan Instagram tersebut, Ayah dari Azka itu bahkan tak gentar menantang Mario Teguh dalam membuktikan kebenaran yang sesungguhnya.

Babak Baru, Deddy Corbuzier Gandeng Hotman Paris Lawan Mario Teguh

“Saya Deddy Corbuzier dengan kuasa hukum DR. Hotman Paris siap menghadapi tantangan hukum dari saudara Mario Teguh dan kuasa hukumnya di tempat dan lokasi yang kita setujui bersama,” tulis @mastercorbuzier, Jumat (23/9/2016).

“Marilah kita buktikan apakah petuah-petuah super beliau yang kita dengar bertahun-tahun di TV sesuai dengan kehidupan pribadi saudara Mario Teguh,” ungkap Deddy.

Seperti diketahui, dalam acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy tersebut mengundang Ario Kiswinar. Dalam acara tersebut, Kiswinar mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Akan tetapi, Mario Teguh membatah semua pernyataan Kiswinar tersebut.

Konflik antara Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh semakin memanas usai motivator kondang itu mengirim surat somasi kepadanya. Menurut pihak Mario Teguh, pihak Trans 7 dan Deddy Corbuzier harus bertanggungjawab karena telah mendatangkan Ario Kiswinar dalam acara Hitam Putih.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Jakarta – Kediaman artis Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Kav. A1 Nomor 4-6 Jati ...