Home > Hiburan > Film > Warkop Reborn Raih 5 Juta Penonton, Indro : “Alhamdulillah Ya Allah”

Warkop Reborn Raih 5 Juta Penonton, Indro : “Alhamdulillah Ya Allah”

Jakarta – Sejarah baru dalam dunia perfilman Indonesia baru-baru ini dicetak oleh Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Telah tercatat bahwa film tersebut menembus angka 5 juta lebih penonton. Oleh karena itu, film itu menjadi film terlaris sepanjang masa.

Warkop Reborn Raih 5 Juta Penonton, Indro : "Alhamdulillah Ya Allah"

Film terlaris sebelumnya sempat di duduki oleh film Laskar Pelangi. Kini posisi dari Laskar Pelangi digeser oleh film Warkop DKI Reborn besutan sutradara Anggy Umbara tersebut. Menurut informasi dari Falcon Pictures, perolehan 5 juta penonton itu tepat di hari ke-14 penayangan. Sampai hari ini pun film Warkop DKI Reborn masih eksis di bioskop Tanah Air.

“Saya sangat bersyukur sekali, saat kita telah melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi itu sesuatu yang luar biasa buat kami. Tapi, ketika apresiasi masih terus diberikan untuk film ini, saya merasa ini sebuah bonus besar dan prestasi yang sangat luar biasa. Saya tidak berhenti mengucapkan terimakasih kepada penonton film Indonesia,” kata Produser Falcon Pictures, Frederica di Jakarta Kamis(22/9/2016).

Kesuksesan tersebut membuat Aktor yang memerankan Kasino, Vino G Bastian pun sangat bersyukur atas pencapaian prestasi yang ditorehkan Warkop DKI Reborn. Menurutnya, kerja keras dirinya sebagai pemain film bersma tim membuahkan hasil.

“Kita senang banget. Untuk menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa itu, seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa,” kata Vino.

Sementara itu, Indro Warkop merasa seperti kembali ke zaman dimana film Warkop DKI dulu pertama kali tayang. Pasalnya, ia mengungkap bahwa dulu dirinya pernah merasakan kebahagian yang sama seperti yang sekarang dicapainya ini.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih penonton, terimakasih atas cinta yang diberikan kepada kami,” ujar Indro.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...