Home > Ragam Berita > Nasional > JPO Pasar Minggu Ambruk, 4 Orang Tewas dan Beberapa Luka-Luka

JPO Pasar Minggu Ambruk, 4 Orang Tewas dan Beberapa Luka-Luka

Jakarta – Ambruknya atap dan pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan menimbulkan 4 orang tewas dan beberapa otrang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sedan dirawat di rumah sakit.

JPO Pasar Minggu Ambruk, 4 Orang Tewas dan Beberapa Luka-Luka

Dari empat orang yang tewas ada seorang nenek dan dua orang cucunya yang menjadi korban. Korban diketahui bernama Sri Hartati (52) bersama dua cucunya, Aisyah Zahrah (8) dan Abdiyu (4). Sedangkan satu korban tewas lainnya bernama Lilis Lestari Pancawati.

“Atas nama Sri Hartati meninggal dunia pukul 19.15 WIB,” kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Pasar Minggu, dr Lusi, saat ditemui di kantornya, Jalan Tahi Bonar (TB) Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Selain itu, masih ada beberapa korban luka lainnya yaitu Azikri Alkabi (5), Ardiansyah (8), Yanah (32), Rumaisah Azizah (22), dan Karima Nur Firdausy (23). Khusus untuk korban Azikri dan Rumaisah harus dirujuk ke RS Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat, karena keterbatasan alat di RSUD Pasar Minggu.

“(Dirujuk ke RS Tarakan) karena kasusnya berat. Di sana fasilitas lebih lengkap, di sana akan ditangani lebih baik,” ucap dr Lusi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...