Home > Ragam Berita > Nasional > JPO Pasar Minggu Ambruk, 4 Orang Tewas dan Beberapa Luka-Luka

JPO Pasar Minggu Ambruk, 4 Orang Tewas dan Beberapa Luka-Luka

Jakarta โ€“ Ambruknya atap dan pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan menimbulkan 4 orang tewas dan beberapa otrang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sedan dirawat di rumah sakit.

JPO Pasar Minggu Ambruk, 4 Orang Tewas dan Beberapa Luka-Luka

Dari empat orang yang tewas ada seorang nenek dan dua orang cucunya yang menjadi korban. Korban diketahui bernama Sri Hartati (52) bersama dua cucunya, Aisyah Zahrah (8) dan Abdiyu (4). Sedangkan satu korban tewas lainnya bernama Lilis Lestari Pancawati.

“Atas nama Sri Hartati meninggal dunia pukul 19.15 WIB,” kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Pasar Minggu, dr Lusi, saat ditemui di kantornya, Jalan Tahi Bonar (TB) Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Selain itu, masih ada beberapa korban luka lainnya yaitu Azikri Alkabi (5), Ardiansyah (8), Yanah (32), Rumaisah Azizah (22), dan Karima Nur Firdausy (23). Khusus untuk korban Azikri dan Rumaisah harus dirujuk ke RS Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat, karena keterbatasan alat di RSUD Pasar Minggu.

“(Dirujuk ke RS Tarakan) karena kasusnya berat. Di sana fasilitas lebih lengkap, di sana akan ditangani lebih baik,” ucap dr Lusi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tanggapi Kasus Ahok, Budayawan M Sobary : "Mereka Yang Justru Menistakan Islam Secara Lebih Nyata"

Tanggapi Kasus Ahok, Budayawan M Sobary : “Mereka Yang Justru Menistakan Islam Secara Lebih Nyata”

Jakarta โ€“ Kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok membuat Budayawan, Mohamad Sobary ikut buka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis