Home > Ragam Berita > Nasional > Satreskrim Polrestabes Surabaya Tembak Mati Maling Mobil Boks

Satreskrim Polrestabes Surabaya Tembak Mati Maling Mobil Boks

Surabaya – Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya menggagalkan pencurian mobil boks. Selain itu, pelaku curanmor ditembak mati. Pelaku bernama Abdurrahman Saleh. Berdasar infromasi, dia adalah spesialis pencuri mobil boks di wilayah Surabaya dan Madura. Kejadian tersebut berlagsung Minggu (25/9/2016).

Satreskrim Polrestabes Surabaya Tembak Mati Maling Mobil Boks

Tersangka dilumpuhkan karena berusaha melawan saat hendak ditangkap oleh polisi dengan menggunakan dua bilah pedang. Bahkan satu orang terluka ketika ia mengayunkan pedangnya kepada petugas.

”Satu tersangka yang kami tembak mati bernama Abdurachman Sholeh, memang selama ini sangat dicari karena keterlibatannya melakukan puluhan rangkaian curanmor berjenis mobil boks,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga.

Shinto menjelalaskan, tersangka merupakan pelaku yang sempat terlibat aksi tembak-menembak saat hendak ditangkap oleh anggota Resmob Polrestabes Surabaya di Jembatan Suramadu pada bulan Agustus 2016.

”Dua pelaku lainnya atas nama Azis dan Salih warga Jeddih Timur akan kami kejar sampai ke manapun yang bersangkutan dan kami menghimbau untuk segera menyerahkan diri,” tegasnya.

Hingga kini, Shinto menegaskan pihaknya belum menerima informasi tentang penggunaan senjata api oleh tersangka, namun pihaknya dan Brimob Datasemen A Medaeng melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah tersangka di Desa Jeddih, Kecamatan Socah, Bangkalan.
”Dari pengembangan kita mengamankan berbagai jenis senjata tajam, sembilan STNK L300 dari berbagai TKP, kemudian satu unit motor plat S, dan kunci L yang sudah dimodifikasi,” tambahnya. (Tita Yanunantari – harianindo.com)

x

Check Also

Komentar Sukmawati Tentang Habib Rizieq : "Mulutnya Kasar dan Tidak Berakhlak"

Komentar Sukmawati Tentang Habib Rizieq : “Mulutnya Kasar dan Tidak Berakhlak”

Jakarta – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab diminta untuk belajar dari Ketum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis