Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rio Haryanto Bakal Mengaspal Musim Depan

Berita F1 : Rio Haryanto Bakal Mengaspal Musim Depan

Jakarta – Rio Haryanto memang kini hanya berstatus pemalap cadangan Manor Racing Team. Nah, dia pun dipastikan bakal kembali mengaspal di Formula One (F1) musim depan. Pembalap asli Indonesia tersebut mengungkapkan telah berusaha keras mencari sponsor. Hal tersebut dilakukan agar dapat kembali ke F1.

Berita F1 : Rio Haryanto Bakal Mengaspal Musim Depan

Rio hanya tampil sebanyak 12 seri di F1 musim ini bersama Manor Racing. Kontraknya dengan tim asal Banbury, Inggris, ini diputus kala jeda musim panas akibat dirinya gagal memenuhi persyaratan finansial.

Sebagai gantinya, Rio diturunkan kastanya menjadi pembalap cadangan Manor Racing, sementara Esteban Ocon didapuk sebagai pendamping Pascal Wehrlein. Meskipun begitu, pembalap asal Surakarta, Jawa Tengah, ini percaya diri akan tampil sebagai pembalap utama suatu tim di musim depan.

”Kami telah bekerja sangat keras untuk menemukan sponsor. Kami juga mencari kesempatan ke tim-tim di F1. Saya rasa segalanya berjalan positif, semua terlihat bagus,” kata Rio, seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

”Dalam beberapa pekan ke depan akan ada banyak pengumuman dari para pembalap dan tim. Semoga Anda bisa mendengar kabar baik itu dari saya,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...