Home > Olahraga > Bola > West Ham United Catatkan Rekor Buruk di Awal Musim

West Ham United Catatkan Rekor Buruk di Awal Musim

London – West Ham United mengakhiri musim lalu sangat fantastis. Namun, di awal musim ini EPL 2016-2017, mereka mencatatkan rekor buruk. Mereka terus menelan kekalahan. Sebagaimana diketahui, tim besutan Slaven Bilic tersebut kandas di enam laga awal.

West Ham United Catatkan Rekor Buruk di Awal Musim

Sudah lima kekalahan diderita oleh West Ham. Menurut Opta, ini merupakan pertama kalinya West Ham kalah pada lima dari enam pertandingan di awal musim pada kompetisi teratas. Lima kekalahan ini terjadi usai mereka dipecundangi oleh Southamptondengan skor 3-0 di kandangnya sendiri, Olimpic Stadion.

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Minggu (25/9/2016), derita The Hammers pada musim ini semakin parah jika menilik rekor kebobolan mereka. Sebanyak 16 gol bersarang ke gawang Adrian. Ini catatan paling buruk di antara tim Premier League lainnya.

Penampilan buruk ini tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka sempat menjadi kuda hitam yang merepotkan para tim papan atas pada musim lalu. Namun, belum kembalinya performa terbaik sang bintang utama, Dimitri Payet, membuat West Ham pada awal musim ini limbung. Kini West Ham berada di peringkat ke-18. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...