Home > Hiburan > Gosip > Digugat Cerai Angelina Jolie, Brad Pitt Menangis

Digugat Cerai Angelina Jolie, Brad Pitt Menangis

Jakarta – Brad Pitt dikabarkan sangat terpukul terkait keputusan Angelina Jolie untuk menggugat cerai dirinya. Bahkan aktor yang berperan sebagai Achilles dalam film Troy ini sampai meneteskan air matanya.

Digugat Cerai Angelina Jolie, Brad Pitt Menangis

“Brad terus menangis. Ia sama sekali tak menyangka Angie akan melakukan hal ini. Angelina melayangkan gugatan cerai beberapa menit sebelum pengadilan tutup. Brad sama sekali tak punya pengacara. Angie memang pernah mengancam akan menceraikan Brad, tapi ia tak menyangka Angie akan benar-benar melakukannya,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Mirror, Senin (26/9/2016).

Menurut kabar, Angelina Jolie menceraikan Brad Pitt karena aktor berusia 52 tahun ini melakukan kekerasan terhadap salah satu anaknya ketika bertengkar dengan Angelia Jolie. Namun berita ini kemudian dibantah oleh pihak Brad Pitt.

“Brad adalah sosok yang sangat peduli pada anak-anaknya. Dan kabar ini membuat namanya semakin buruk, yang juga hanya akan melukai anak-anak dan keluarga,” tegas sumber berbeda kala itu.

Pasangan aktor dan aktris Hollywood ini telah bersama sejak 12 tahun yang lalu. Hingga kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Shiloh, Vivienne dan Knox. Selain itu mereka juga mengadopsi tiga orang anak juga yakni Zahara, Maddox dan Pax.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis