Home > Ragam Berita > Nasional > Koalisi Cikeas Rencanakan Taktik Pemenangan Agus-Sylviana

Koalisi Cikeas Rencanakan Taktik Pemenangan Agus-Sylviana

Jakarta – Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN tekah memilih untuk berkoalisi. Mereka pun menamakan diri sebagai Koalisi Cikeas. Nah, pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pun diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Koalisi Cikeas Rencanakan Taktik Pemenangan Agus-Sylviana

Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukriyanto menjelaskan, koalisi tersebut bakal berjalan utuh dan kompak. Mereka pun bakal bekerja keras sebagai usaha pemenangan duet Agus-Sylvi.

”Kami bersama kawan-kawan koalisi kami sudah sepakat sejak bersama untuk membuat keputusan bersama. Untuk membuat strategi pemenangan bersama. Untuk membuat tim sukses secara bersama pula. Dalam konteks itulah kami sedang menyusun struktur tim pemenangan kita, personil pemenangan kita, strategi pemenangan kita termasuk biaya kampanye,” ujar Didik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (26/9/2016).

”Ini komitmen kita, sejak awal utuh maka dalam melangkah itu menjadi beban bersama,” tambahnya.

Menurut Didik parpol yang tergabung dalam koalisi Cikeas akan berupaya keras menawarkan duet Agus-Sylvi ke masyarakat Jakarta. Dalam pandangannya, kedua sosok ini bisa menjadi alternatif pilihan warga Ibu Kota untuk menjadikan Jakarta lebih teduh dan manusiawi.

”Kami yakin sepenuhnya bahwa kawan kawan koalisi ini kerja yang hebat kerja yang utuh dan tentu kami tidak bekerja sendiri. Kami mengajak seluruh kelompok masyarakat dan profesional untuk satu visi dengan pasangan kami,” bebernya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI akan menanggung seluruh ...