Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Lebih Suka Baca Novel Hot Dibanding Mencela Kesalahan

Ahmad Dhani Lebih Suka Baca Novel Hot Dibanding Mencela Kesalahan

Bekasi – Musisi Ahmad Dhani resmi maju sebagai calon wakil bupati Bekasi. Setelah mendaftar, Dhani diminta untuk melakukan serangkaian tes, salah satunya adalah uji psikologi.

Ahmad Dhani Lebih Suka Baca Novel Hot Dibanding Mencela Kesalahan

Kemarin, Minggu (25/9/2016), Dhani melakukan tes psikologi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dalam tes tersebut, Dhani diberi ratusan soal yang menurutnya sulit dan membingungkan..

“Ada psikologi, tapi saya mengalami tes IQ juga. Ada 210 soal, dan pertanyaannya membingungkan. Saya kan sudah lama tidak ujian, terakhir ujian tahun 1991,” ujar Ahmad Ahmad Dhani pada tayangan Go Spot di RCTI.

Walaupun mengaku sulit dan membingungkan, Ahmad Dhani tetap menjawab soal-soal yang diberikan. Ayah lima anak ini juga nampak optimis demi mewujudkan tujuannya.

“Jadi tidak boleh tidak menjawab. Misalnya gini, ada satu pertanyaan, saya suka mencela kesalahan di muka umum. Nomor dua saya suka membaca novel roman dan seks, kan bingung jawabnya. Tapi, kita harus jawab. Saya daripada mencela kesalahan di muka umum, mending membaca novel seks,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Jakarta – Pihak Kepolisian memastikan penyebab kematian warga negara Jepang Inao Jiro yang juga manajer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis