Home > Ragam Berita > Nasional > Jessica Pernah Diminta Menjauhi Sang Mantan

Jessica Pernah Diminta Menjauhi Sang Mantan

Jakarta – Pada sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada hari Senin (26/9/2016) kemarin terungkap fakta terkait kehidupan asmara Jessica saat masih kuliah di Australia.

Jessica Pernah Diminta Menjauhi Sang Mantan

Mantan kekasih Jessica saat itu, Patrick O’Connor, sempat meminta pihak kepolisian Australia untuk menjauhkan Jessica dari dirinya pada November 2015.

Fakta ini terungkap dari kesaksian seorang petugas polisi dari New South Wales, Australia, yang bernama John J Torres.

Menurut Torres, O’Connor melaporkan Jessica ke polisi karena dianggap dapat membahayakan keselamatannya sebab kejiwaan Jessica dinilai tidak stabil.

“Tuan O’Connor memiliki kekhawatiran terhadap apa yang dilakukan Nona Wongso (Jessica). Dia meminta untuk mendapatkan perintah penjauhan dari Nona Wongso,” ujar Torres, Senin malam.

Torres mengungkapkan, meskipun jalinan kasih antara Jessica dan O’Connor telah berakhir namun Jessica masih terus menghubungi O’Connor, baik melalui pesan singkat maupun telepon langsung. Bahkan Jessica pernah mengancam akan menyakiti dirinya.

Pengacara Jessica, Otto Hasibuan mengatakan bahwa Jessica sering menghubungi O’Connor karena mantan kekasih Jessica itu punya hutang kepada Jessica.

“Apakah Saudara (saksi) tahu Patrick (O’Connor) meminta penjauhan karena Jessica menagih utang Patrick dan tidak dibayar sehingga ditagih terus? Dan terus meng-SMS agar dibayar sehingga (O’Connor) memohon pengadilan untuk penjauhan dengan tujuan agar utangnya tidak dibayar?” tanya Otto.

Soal apakah O’Connor mempunyai hutang kepada Jessica, Torres mengaku ia tidak mengetahuinya. Ia hanya menjelaskan bahwa O’Connor membuat laporan ke polisi terkait Jessica yang katanya bisa membahayakan keselamatannya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ketua MPR : Musyawarah Jadi Cara Bangsa Indonesia untuk Selesaikan Masalah

Ketua MPR : Musyawarah Jadi Cara Bangsa Indonesia untuk Selesaikan Masalah

Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan bangsa Indonesia memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan masalah ...