Home > Hiburan > Musik > Iwa-K Akan Kembali Manggung dan Mengobati Kerinduan Dari Para Penggemar

Iwa-K Akan Kembali Manggung dan Mengobati Kerinduan Dari Para Penggemar

Jakarta – Kerinduan dari para penggemar musik hiphop dan R’n B di tanah air dalam waktu dekat ini akan terobati. Pasalnya, salah satu Rapper era 90-an Iwa K akan kembali menghibur.

Iwa-K Akan Kembali Manggung dan Mengobati Kerinduan Dari Para Penggemar

Setelah beberapa tahun namanya tak terdengar di blantika musik Indonesia, pelantun lagu Bebas itu telah dijadwalkan akan manggung kembali. Dirinya akan tampil dalam acara Synchronize Fest. Pihak penyelenggara mengaku bahwa dalam acara tersebut Iwa-K akan tampil dengan konsep yang berbeda.

“Lagu-lagu ini seakan tak pernah tergerus jaman dan selalu bisa membuat kita ikut bernyanyi. Mereka akan menyajikan sebuah kolaborasi yang diberi nama 90’s Hip Hop All-Star. Saksikan mereka di #SynchronizeFest 28,29,30 Oktober 2016. Gambir Expo, Kemayoran – Jakarta,” caption video synchronizefest yang menayangkan teaser Iwa K dan Sweet Martabak, Selasa (27/9/2016).

Namun, sayangnya sang promotor acara Synchronize Fest, Dyandra Entertainment belum merilis jadwal tampilnya. Akan tetapi pihaknya menjamin konser tersebut bakal spesial bagi penikmat musik hiphop. Harga tiket yang diusung acara tersebut early bird yakni sebesar Rp 365 ribu, Anda bisa menyaksikan ratusan musisi Indonesia selama tiga hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...