Home > Ragam Berita > Nasional > KPUD DKI Sudah Terima Hasil Tes Kesehatan Cagub dan Cawagub

KPUD DKI Sudah Terima Hasil Tes Kesehatan Cagub dan Cawagub

Jakarta – Tiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta telah melakoni tes kesehatan beberapa waktu lalu. Kini hasilnya dberikan kepada KPU Provinsi DKI. Adalah Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskes AL) Laksamana Pertama Lukman Djauw yang memberikan hasil tes tersebu.

KPUD DKI Sudah Terima Hasil Tes Kesehatan Cagub dan Cawagub

“Iya (hasil pemeriksaan) sudah diserahkan oleh tim pemeriksa angkatan laut,” kata Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno pada Rabu (28/9/2016).

Sumarno mengatakan, berkas hasil pemeriksaan itu diantarkan langsung oleh penanggung jawab pemeriksaan sore tadi ke kantor KPU DKI Jakarta di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

“Pemeriksaan itu kan melibatkan ada tiga, IDI, Himpunan Psikologi DKI Jakarta dan BNN. Tadi semuanya hadir menyerahkan dan semua itu dikoordinasikan dengan penanggung jawab,” ujar Sumarno.

Berkas yang diserahkan kepada KPU DKI terdiri dari tiga amplop cokelat. Ketiganya merupakan hasil pemeriksaan yang dilakukan sejak Sabtu (24/9) itu.

“Tiga berkas itu kan ada hasil pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan narkoba,” ungkap Sumarno.

KPUD DKI, lanjut Sumarno akan memeriksa hasil yang sudah disampaikan itu. “Kekurangannya akan ditunggu (untuk dilengkapi) sampai tanggal 4 Oktober,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PAN Sepertinya Akan Mengusung Pasangan Khofifah – Emil Dardak Dalam Pilkada Jatim 2018

PAN Sepertinya Akan Mengusung Pasangan Khofifah – Emil Dardak Dalam Pilkada Jatim 2018

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya akan tetap mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil ...