Home > Ragam Berita > Nasional > Densus 88 Gerebek Rumah yang Diduga Sarang Teroris

Densus 88 Gerebek Rumah yang Diduga Sarang Teroris

Bekasi – Densus 88 Anti-teror Mabes Polri menggerebek rumah di Kampung Kelapa Dua RT 1, RW 8, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu pagi (28/9/2016). Anggota pun menangkap seorang pria. Dia adalah sosok yang jarang bergaul dan bersosialisasi.

Densus 88 Gerebek Rumah yang Diduga Sarang Teroris

“Jarang bersosialisasi dan tak banyak warga yang mengenal dirinya selama tinggal di rumah itu, sekitar dua tahun lebih,” ungkap ketua RT setempat Mawan Diego, Rabu (28/9/2016).

Menurut Mawan, dirinya dan warga pun merasa terkejut dengan aksi penyergapan tim Densus 88 yang dilakukan disalah satu rumah di wilayahnya tersebut. “Kaget mas, enggak nyangka aja kita,” ujarnya.

Lebih jauh, diungkapkan Mawan selama ini dirinya hanya tahu orang yang diduga jaringan teroris yang diamankan petugas itu bernama Agus. Dia pun tinggal sudah dua tahun lebih disini bersama istri dan anaknya.

“Yang saya tahu dia itu warga asli Pondok Gede dan sudah dua tahun lebih tinggal disini,” ungkapnya.

Terakhir diakui Mawan, selama tinggal di rumah itu dirinya sama sekali tidak mengetahui aktifitasnya dan begitu juga dengan warga sekitar. “Normal saja, cuma yang warga tahu dia bekerja di salah satu pabrik kayu,” tandasnya.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyergapan itu terkait jaringan teroris mana, terduga teroris yang ditangkap pun langsung dibawa petugas untuk penyelidikan lebih lanjut di Mabes Polri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Yakin Mampu Raup Suara Tertinggi di Kepulauan Seribu

Djarot Yakin Mampu Raup Suara Tertinggi di Kepulauan Seribu

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat optimis jika pasangan calon gubernur-wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis