Home > Hiburan > Gosip > Hotman Paris Beberkan Bukti yang Tidak Bisa Ditentang Mario Teguh Bahwa Ario Kiswinar Anaknya

Hotman Paris Beberkan Bukti yang Tidak Bisa Ditentang Mario Teguh Bahwa Ario Kiswinar Anaknya

Jakarta – Presenter acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk menghadapi somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh kepadanya.

Hotman Paris Beberkan Bukti yang Tidak Bisa Ditentang Mario Teguh Bahwa Ario Kiswinar Anaknya

Pada saat jumpa pers, Hotman Paris menunjukkan kepada wartawan bukti-bukti yang tidak dapat disangkal lagi oleh Mario Teguh bahwa Ario Kiswinar teguh memang adalah anak kandungnya.

Bukti-bukti otentik yang ditunjukkan Hotman tersebut yaitu Akte Kelahiran, Akta Pernikahan antara Mario Teguh dan Aryani, Akta Perceraian, dan foto-foto jadul yang memperlihatkan Mario Teguh bersama Aryani dan Ario Kiswinar.

“Susah kalau dibilang itu (Kiswinar) bukan anak kandung (Mario Teguh),” kata Hotman saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

“Ini semua dokumen negara ada disini semua. Akta nikah, akta cerai. Foto-foto 7 tahun mesra. Kok tiba tiba bilang itu bukan anak kandung dia?” tambahnya.

Terkait hal ini menurut Hotman, bisa saja Ario Kiswinar menggugat ayahnya ke polisi dengan pidana menghilangkan asal-usulnya.

“Anak itu (Kiswinar) punya banyak amunisi loh kalau mau. Bisa dugaan fitnah atau dugaan menghilangkan asal-usul anak pasal 277 di KUH Pidana,” kata Hotman.

“Anak itu bisa bawa ini ke ranah hukum dan menempuh upaya hukum loh. Kita tidak menuduh soal ini ya, tapi dari dokumen formil, ini anak kandung. Itu bisa dibawa ke ranah hukum. Kita tidak menuduh, tapi telah ada, terbukti, itu silahkan anaknya nanti ya,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis