Home > Olahraga > Bola > Prediksi Sparta Prague vs Inter Milan, Europa League 2016

Prediksi Sparta Prague vs Inter Milan, Europa League 2016

Praha – Wakil Republik Ceko, Sparta Prague, akan menjamu tim kuat asal Italia, Inter Milan di Grup K Liga Europa pada Jumat (30/9/2016).

Prediksi Sparta Prague vs Inter Milan, Europa League 2016

Sparta yang bermain di depan pendukungnya sendiri di Generali Arena tidak mengawali perjalanan mereka di Liga Europa dengan baik. Keduanya menelan kekalahan di pertandingan pertama Grup K dua minggu lalu, di mana Sparta dihajar wakil Inggris Southampton dengan skor 3-0.

Begitu juga dengan Inter Milan dikalahkan wakil Israel, Hapoel Be’er Sheva dengan skor 2-0. Tidak ingin hasil buruk ini terus berlanjut, maka kedua tim akan sama-sama mengincar kemenangan pada hari Jumat nanti.

Pihak Nerrazurri sendiri datang ke Praha dengan modal kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mendapat dua kemenangan dan satu hasil seri setelah tumbang dari Hapoel dua minggu lalu, salah satunya adalah kemenangan konta sang juara bertahan Serie A, Juventus sehingga mereka cukup pede saat bertandang ke Republik Ceko.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Zdenek Scasny dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti Oleh karenanya mereka bisa menurunkan komposisi tim terbaik mereka saat menjamu wakil Italia itu di Generali Arena.

Sementara dari tim besutan Frank de Boer, Inter Nerrazurri sendiri datang ke Praha dengan modal kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mendapat dua kemenangan dan satu hasil seri setelah tumbang dari Hapoel dua minggu lalu, salah satunya adalah kemenangan konta sang juara bertahan Serie A, Juventus sehingga mereka cukup pede saat bertandang ke Republik Ceko.

Di kubu tuan rumah, pelatih Zdenek Scasny dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti Oleh karenanya mereka bisa menurunkan komposisi tim terbaik mereka saat menjamu wakil Italia itu di Generali Arena.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Sparta Prague dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Sparta Praha (3-5-2): Koubek; Kadlec, Nhamoinesu, Holek; Fydek, Sacek, Vacha, Sural, Karavaev; Juli, Kadlec

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Ranocchia, D’Ambrosio; Brozovic, Melo, Medel; Eder, Palacio, Biabiany

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...