Home > Olahraga > Bola > Prediksi Sparta Prague vs Inter Milan, Europa League 2016

Prediksi Sparta Prague vs Inter Milan, Europa League 2016

Praha – Wakil Republik Ceko, Sparta Prague, akan menjamu tim kuat asal Italia, Inter Milan di Grup K Liga Europa pada Jumat (30/9/2016).

Prediksi Sparta Prague vs Inter Milan, Europa League 2016

Sparta yang bermain di depan pendukungnya sendiri di Generali Arena tidak mengawali perjalanan mereka di Liga Europa dengan baik. Keduanya menelan kekalahan di pertandingan pertama Grup K dua minggu lalu, di mana Sparta dihajar wakil Inggris Southampton dengan skor 3-0.

Begitu juga dengan Inter Milan dikalahkan wakil Israel, Hapoel Be’er Sheva dengan skor 2-0. Tidak ingin hasil buruk ini terus berlanjut, maka kedua tim akan sama-sama mengincar kemenangan pada hari Jumat nanti.

Pihak Nerrazurri sendiri datang ke Praha dengan modal kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mendapat dua kemenangan dan satu hasil seri setelah tumbang dari Hapoel dua minggu lalu, salah satunya adalah kemenangan konta sang juara bertahan Serie A, Juventus sehingga mereka cukup pede saat bertandang ke Republik Ceko.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Zdenek Scasny dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti Oleh karenanya mereka bisa menurunkan komposisi tim terbaik mereka saat menjamu wakil Italia itu di Generali Arena.

Sementara dari tim besutan Frank de Boer, Inter Nerrazurri sendiri datang ke Praha dengan modal kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mendapat dua kemenangan dan satu hasil seri setelah tumbang dari Hapoel dua minggu lalu, salah satunya adalah kemenangan konta sang juara bertahan Serie A, Juventus sehingga mereka cukup pede saat bertandang ke Republik Ceko.

Di kubu tuan rumah, pelatih Zdenek Scasny dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti Oleh karenanya mereka bisa menurunkan komposisi tim terbaik mereka saat menjamu wakil Italia itu di Generali Arena.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Sparta Prague dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Sparta Praha (3-5-2): Koubek; Kadlec, Nhamoinesu, Holek; Fydek, Sacek, Vacha, Sural, Karavaev; Juli, Kadlec

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Ranocchia, D’Ambrosio; Brozovic, Melo, Medel; Eder, Palacio, Biabiany

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jakarta – Atlet bulutangkis asal Indonesia mengusung semangat tinggi jelang laga perdana Piala Sudirman 2017. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis