Home > Hiburan > Gosip > Ario Kiswinar Melaporkan Mario Teguh Ke Polisi ?

Ario Kiswinar Melaporkan Mario Teguh Ke Polisi ?

Jakarta – Perseteruan antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh seperti tak ada habisnya. Bahkan semakin lama, konflik tersebut semakin memanas. Baru-baru ini, Ario dengan sang ibunda Aryani ‎melaporkan Motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016) siang.

Ario Kiswinar Melaporkan Mario Teguh Ke Polisi ?

Ario dan Aryani ketika itu terlihat menaiki mobil Fortuner putih dengan nomor polisi ‎B 1292 SJQ ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Dari pantauan, selain Ario dan Aryani, adapula kuasa hukumnya. Namun kedatangan Ario dan Aryani tersebut masih belum diketahui apa motifnya.

‎”Nanti ya mas, mba,” singkat dia sembari memasuki ruang SPKT.

Selang beberapa waktu, Ario dan Aryani ke luar dari ruang SPKT. Lantas mereka berdua menuju ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya. Dalam perjalanan menuju Ditreskrimsus yang berjarak kurang lebih 100 meter, Ario sedikit memberikan komentar terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya.

“Mau ngelaporin saja,” kata dia tanpa menyebutkan nama pihak yang akan dilaporkan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis