Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Tak Ingin Cepat Puas Dengan Hasil Mengesankan Di Awal Musim

Pep Guardiola Tak Ingin Cepat Puas Dengan Hasil Mengesankan Di Awal Musim

Manchester – Pelatih anyar Manchester City, Joseph Guardiola memang langsung menghebohkan Liga Primer musim ini. Pasalnya, The Citizens di awal musim langsung memenangkan enam pertandingan beruntun. Termasuk kemenangannya atas musuh bebuyutan Manchester United dengan skor 2-1 di kandang United.

Pep Guardiola Tak Ingin Cepat Puas Dengan Hasil Memuaskannya Di Awal Musim

Namun sepertinya Guardiola tak ingin cepat puas dengan hasil tersebut. Ia menegaskan ini baru awal, merujuk pada pengalaman sebelumnya di Barcelona dan Bayern Munich sebagai bukti City akan lebih superior di musim ketiganya.

“Di tahun ketiga saya di sini permainan kami akan jauh lebih baik dari sekarang, percayalah,” tukas Guardiola.

“Kami memenangkan banyak pertandingan sekarang untuk antusiasme kami – pelatih baru, kami baru dan kami memenangkan banyak laga seperti itu.

“Tapi untuk menciptakan sesuatu yang stabil – lebih sedikit berlari, lebih stabil, lebih banyak peluang – Anda butuh waktu.

“Di tahun pertama saya di Barcelona kami memenangkan segalanya, tapi di tahun keempat kami main lebih baik. Di tahun ketiga saya di Munich lebih baik dari tahun pertama, saya tidak meragukan itu.

“Saya sangat yakin di tahun kedua dan ketiga di sini kami akan lebih baik dari sekarang,” imbuh eks pembesut Barcelona itu.

“Soal hasil ini hampir sempurna, tapi cara bermain kami masih butuh waktu. Kami menang enam, tujuh, delapan pertandingan beruntun, orang dan kalian [media] bicara soal empat titel semusim.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis