Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Sensitifitas Wanita Terhadap Rangsangan Payudara Berbeda-beda

Sensitifitas Wanita Terhadap Rangsangan Payudara Berbeda-beda

Jakarta – Foreplay merupakan aktivitas yang sederhana namun penting. Foreplay merupakan satu sesi yang wajib Anda mainkan bersama pasangan untuk mendongkrak gairah dan mencapai titik orgasme.

Sensitifitas Wanita Terhadap Rangsangan Payudara Berbeda-beda

Selain itu, jika sesi bercinta tanpa foreplay, sang wanita akan merasa tersakiti karena kurang pelumas di bagian intim. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengeksplorasi titik-titik rangsang perempuan. Salah satu titik tersebut adalah payudara.

Dr Fernando TT Sitorus SpOG mengatakan bahwa sebagian besar perempuan merasa lebih cepat bergairah dan bahagia ketika payudaranya disentuh. Akan tetapi tidak terlalu berlebihan dalam menyentuhnya bahkan menimbulkan rasa nyeri.

“Saat disentuh, biasanya payudara memberikan respons menjadi menegang, sehingga tampak membesar. Namun, setiap perempuan, memiliki batasan-batasan sendiri saat payudaranya diremas,” ujarnya saat diwawancarai, Senin (19/9/2016).

Ia juga menambahkan bahwa memang ada perempuan yang tidak merasakan sakit walaupun payudara telah diremas kuat. Hal tersebut disebabkan karena dia memang menyukai permainan seks yang terbilang kasar.

Namun, ada juga wanita yang payudaranya hanya diremas secara perlahan, ia tampak kesakitan. Hal tersebut menandakan perempuan dengan tipe ini lebih senang dengan hubungan cinta yang lembut. Sensitivitas seks perempuan melalui payudara berbeda-beda.

“Dasarnya, hubungan seks itu adalah hubungan perasaan. Dilakukannya, tentu harus dengan penuh perasaan. Seks juga harus dilakukan dengan suka sama suka, jadi harus ada komunikasi yang baik. Kalau memang pasangan meremas payudara terlalu keras, maka sampaikan,” tegas dokter Rumah Sakit Samarinda Medika Citra (SMC) tersebut.

“Dan tentunya harus dengan persetujuan istri. Bila tidak bisa, masih banyak titik rangsangan perempuan yang bisa Anda sentuh,” pungkas dokter berkacamata itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pengaruh Berhenti Minum Kopi Bagi Kulit

Inilah Pengaruh Berhenti Minum Kopi Bagi Kulit

Jakarta – Apakah Anda sadar jika meminum kopi memiliki dampak bagi kulit? Dari beberapa artikel ...