Home > Hiburan > Gosip > Gigi Hadid Hanya Gunakan Pasta Gigi Untuk Mengatasi Jerawat

Gigi Hadid Hanya Gunakan Pasta Gigi Untuk Mengatasi Jerawat

Los Angeles – Seorang supermodel, Gigi Hadid memang selalu disorot setiap kegiatan yang dilakukannya. Wanita kelahiran California ini kerap tampil di sejumlah iklan produk ternama, seperti Tom Ford dan Guess. Bahkan dirinya meraih predikat “Model of the Years” versi Daily Front Row, pada beberapa tahun lalu.

Gigi Hadid Hanya Gunakan Pasta Gigi Untuk Mengatasi Jerawat

Apabila membicarakan tentang Gigi Hadid, ada sebuah fakta yang menarik yang perlu diketahui oleh orang-orang. Pasalnya, Gigi Hadid yang sering menunjukkan kehidupan glamornya tersebut, rupanya jarang sekali memakai make-up. Termasuk ketika tengah berselfie ria. Walaupun begitu, kulit wajahnya selalu terlihat mulus tanpa jerawat.

Nampaknya Gigi memiliki trik unik khusus yang rasa-rasanya tak mungkin dilakukan supermodel kelas dunia lainnya. Banyak orang yang menyangka bahwa Gigi Hadid rutin lakukan facial dengan ahli kecantikan mahal. Namun hal tersebut salah besar. Gigi mengaku dirinya hanya menggunakan alat mandi untuk merawat wajah.

“Banyak yang mengira aku melakukan perawatan mahal, padahal tidak. Aku tak ingin orang lain menyentuh wajahku, sebab aku bisa sesak. Selama ini, aku hanya mengoleskan pasta gigi untuk mengatasi jerawat di wajah. Ya, itu terbukti berhasil,” ujarnya seperti dilansir teenvogue.com.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis