Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Gadis SMP Kepergok Pesta Narkoba Bareng Temannya

Miris, Gadis SMP Kepergok Pesta Narkoba Bareng Temannya

Makassar – Saat sedang asyik berpesta narkoba jenis sabu-sabu di kamar wisma, tiga pasangan pria dan wanita diamankan di Polsek Makassar, salah seorang wanita yang diringkus tersebut diketahui masih di bawah umur, minggu, 2 Oktober, sekira pukul 03.00 WITA.

Miris, Gadis SMP Kepergok Pesta Narkoba Bareng Temannya

Diringkusnya tiga pasangan tersebut berawal saat diringkusnya Arman, 36, warga Jalan Muh Yamin, di kediamannya. Polisi pun mengembangkan kasus itu dan mengarah ke tersangka lainnya, Febriandi, 19.

Posisi dan keberadaan Febriandi diketahui sedang check in di salah satu penginapan di bilangan Jalan Mesjid Raya. Polisi pun mendatangi wisma itu.

Ketika penggerebekan terjadi, polisi mendapati Febriandi dan dua pria lainnya, berinisial Rusdi, 17, dan Yurdi, 22. Tak hanya itu, tiga wanita juga berada di dalam kamar wisma tersebut, yakni Andi Kiki Reski , 19, warga Jalan Antang, Mutmainnah Agustiani, 18, serta seorang anak di bawah umur berinisial TI, 14, yang juga siswi SMP.

Pihak berwajib menyita sejumlah barang bukti, antara lain, satu gram lebih sabu -sabu yang tersimpan pada dua sachet plastik, lima sachet sabu-sabu paketan Rp100 ribu, dua sachet kosong bekas narkoba jenis sabu, satu bilah badik, satu buah korek gas.

Demikian pula satu buah alat hisap sabu-sabu yang terbuat dari botol minuman ringan, dua buah pipet, tiga buah sendok sabu-sabu yang terbuat dari pipet plastik, satu buah kartu ATM , satu buah buku tabungan, empat buah ponsel dan dua buah dompet. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis