Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Oleh Stoke City, Pogba Ungkapkan Kekecewaannya Melalui Instagram

Ditahan Imbang Oleh Stoke City, Pogba Ungkapkan Kekecewaannya Melalui Instagram

Manchester – Usai ditahan imbang oleh Stoke City dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) malam WIB, sang megabintang Manchester United, Paul Pogba ungkapkan rasa kecewanya.

Ditahan Imbang Oleh Stoke City, Pogba Ungkapkan Kekecewaannya Melalui Instagram

Dalam pertandingan tersebut, memang Tim tuan rumah Manchester United mendominasi sejak menit pertama. Akan tetapi, United baru bisa memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh pemain pengganti Anthony Martial di menit sembilan pada babak kedua.

Satu Gol yang diraih oleh pasukan Jose Mourinho tersebut seakan-akan menjadi sia-sia setelah kiper David de Gea melakukan blunder yang memudahkan Joe Allen dalam menyamakan skor. Bahkan sundulan Pogba jelang pertandingan usai justru menatap mistar gawang. Sepertinya, dewi fortuna masih belum berpihak pada United.

Mengenai hasil imbang dari timnya tersebut, pemain yang mendapat predikat termahal itu mengunggah sebuah postingan foto di akun Instagramnya. Lewat keterangan dari fotonya di Instagram tersebut, Pogba mengungkap rasa kecewanya.

Disappointed with the draw, confident in our team, United we are strong ?? @manchesterunited #mufc

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Kecewa dengan hasil imbang, [namun] tetap percaya dengan tim kami, Bersatu kita kuat @manchesterunited #mufc.”

Adapun berkat hasil tersebut, United untuk sementara tertahan di urutan keenam dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga perdana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis