Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Jubir Gus Dur Berikan Kritikan Pedas Kepada Teman Ahok

Mantan Jubir Gus Dur Berikan Kritikan Pedas Kepada Teman Ahok

Jakarta – Mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Adhie M Massardi, kembali layangkan sindiran keras terkait pola pikir dan sikap dari para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Pendukung Ahok dalam banyak kesempatan menilai Ahok tidak pernah melakukan kesalahan.

Mantan Jubir Gus Dur Berikan Kritikan Pedas Kepada Teman Ahok

“Bagi para pengikutnya, orang-orang ini (1. Gatot Brajamusti 2. Dimas Kanjeng 3. Ahok) dipercaya diturunkan Tuhan untuk jadi pemimpin di negeri ini,” tulis Adhie di akun Twitter ‏@AdhieMassardi .

Relawan pendukung Ahok yang bernama “Teman Ahok”, memang sempat menyebut Ahok seperti air yang suci mensucikan. Pernyataan Teman Ahok di akun Twitter @temanahok itu menuai protes keras dari umat Islam. Teman Ahok dinilai telah lecehkan tata cara ibadah umat Islam yaitu wudhu.

Terlihat dalam kicauan dari @temanahok tersebut, mereka menyamakan Ahok dengan air wudhu atau air suci yang dipakai untuk mensucikan diri. Teman Ahok menanggap Ahok sebagai orang yang paling suci.

“Ibarat air, Ahok ini suci lagi mensucikan, bisa dipake wudhu. bisa berantas korupsi. Yang lain baru sebatas bisa diminum,” demikian tulis @temanahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis