Home > Ragam Berita > Nasional > Memanas, Ruhut Sebut Roy Suryo Hanya Kutu Kupret di Demokrat

Memanas, Ruhut Sebut Roy Suryo Hanya Kutu Kupret di Demokrat

Jakarta – Ruhut Sitompul selaku Ketua Koordinator Polhukam DPP Partai Demokrat menanggai pernyataan Roy Suryo, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat. Roy Suryo menyebut jika Ruhut sudah tidak dianggap partai yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Memanas, Ruhut Sebut Roy Suryo Hanya Kutu Kupret di Demokrat

Ruhut mengungkapkan bahwa pakar telematika itu bukan levelnya, karena itu omongan Roy tidak dianggap sama sekali.

“Roy Suryo di mata saya hanya kutu kupret. Dia itu kutu kupret di Demokrat,” kata Ruhut kepada Netralnews.com, Minggu (2/10/2016).

Anggota Komisi III DPR tersebut menambahkan, jabatan yang diembannya juga jauh lebih banyak dari Roy Suryo, dan lagi Roy bukan siapa-siapa di Demokrat.

“Jabatan saya lebih banyak dari Roy Suryo. Saya Menko Polhukamnya Partai Demokrat. Sudah itu, saya Fraksi Demokrat di DPR dan MPR, Roy tuh apa?,” jelas Ruhut.

Lebih jauh Ruhut menilai, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu menyerang dirinya dengan harapan ingin mengambil alih kedudukan yang diembannya selama ini.

“Orang sakit yang ngotot antarwaktu biar dia yang gantiin. Ini manusia gak ada malunya,” ujar mantan juru bicara Partai Demokrat tersebut.

“Sebulan terakhir saya tidak melihat dia, baik di Wisma Proklamasi, apalagi di Cikeas. Ibaratnya bagi teman-teman ini de facto sudah enggak ada Ruhut itu. De jure mungkin masih tercatat,” kata Roy di Cikini, Jakarta, Sabtu (1/10/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis