Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Cara Ahok Memandang Revolusi di Jaman Modern

Begini Cara Ahok Memandang Revolusi di Jaman Modern

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat hadir pada upacara Hari Kesaktian Pancasila, yang diperingati setiap 1 Oktober. Upacara digelar di lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat.

Begini Cara Ahok Memandang Revolusi di Jaman Modern

Dalam kesempatan itu, Ahok mengatakan jika peringatan hari Kesaktian Pancasila adalah mengenang jasa pahlawan yang telah mengorbankan nyawanya untuk Indonesia. Saat ini adalah waktu untuk melanjutkan perjuangan pahlawan.

Ahok menegaskan, perjuangan bukan lagi harus mengorbankan darah dan nyawa. Perjuangan cukup dilakukan dengan tidak korupsi.

“‎Gampang, kalau revolusi kan bukan keringat dan darah saja, tapi nyawa. Sekarang buat kita PNS dan politisi, hanya satu saja, jangan korupsi deh. Karena akar semua masalah republik ini adalah korupsi,” kata Ahok di lapangan IRTI Monas, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Pada upacara tersebut, Ahok berperan sebagai Inspektur Upacara. Upacara juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Selain itu juga dihadiri pejabat dan PNS DKI Jakarta, dan lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...