Home > Ragam Berita > Nasional > Berita F1 : Lewis Hamilton Kembali Alami Nasib Sial

Berita F1 : Lewis Hamilton Kembali Alami Nasib Sial

Selangor – Lewis Hamilton adalah salah seorang juara dunia Formula One (F1). Namun, dewi fortuna tampaknya tidak berihak. Dia balapan seri ke-16 GP Malaysia, mobilnya kembali terbakar. Akhirnya, pembalap tersebut tidak bisa finis di Sirkuit Sepang

Berita F1 : Lewis Hamilton Kembali Alami Nasib Sial

Sebagaiamana diberitalan Marca pada Selasa (4/10/2016), penyebabnya, mobil yang Hamilton kendarai terbakar saat melaju di lap 40. Padahal saat itu dirinya tengah malaju seorang diri di posisi pertama.

Tak pelak kejadian tersebut menjadi pukulan besar bagi Hamilton yang tengah terlibat persaingan untuk memperebutkan gelar juara. Sebab di satu sisi, Nico Rosberg yang tengah menduduki posisi puncak klasemen sementara sukses menjauh dengan defisit 23 poin.

Karena itu, pembalap asal Inggris tersebut ingin menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Pasalnya, dari beberapa mobil yang memakai mesin buatan Mercedes, hanya mobil miliknya yang terbakar.

”Sangat sulit untuk mencari hal positing untuk dikatakan dan pertanyaan saya untuk Mercedes. seseorang harus memberikan jawaban kepada saya karena itu tidak bisa diterima. Ada mobil lain yang menggunakan mesin Mercedes tapi hanya milik saya yang terbakar,” jelas Hamilton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Potret Gaya ABG Surabaya Saat Dugem di Klab Malam

Potret Gaya ABG Surabaya Saat Dugem di Klab Malam

Surabaya – Pihak kepolisian memang akan terus memerangi peredaran narkotika dan obat-obat terlarang di Tanah ...