Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Beberkan Kiat Sukses saat Balapan

Berita MotoGP : Marquez Beberkan Kiat Sukses saat Balapan

Aalst – Marc Marquez adalah seorang rider andalan tim Repsol Honda. Belum lama ini, dia mengungkapkan kiat sukses saat mengaspal. Marquez selalu memegang sebuah prinsip. Yakni, bersikap cuek terhadap pembalap lain saat race berlangsung.

Berita MotoGP : Marquez Beberkan Kiat Sukses saat Balapan

Marquez bisa dibilang sebagai salah satu pembalap tersukses di MotoGP pada saat ini. Sebab, meski usianya masih 23 tahun, dia sudah dua kali meraih gelar juara dunia kompetisi balap motor kasta utama. Tak heran, banyak yang penasaran rahasianya ketika sedang mengaspal.

Saat ditanya hal tersebut, Marquez menyatakan, penting bagi setiap pembalap untuk konsentrasi penuh di atas lintasan balap. Pembalap asal Spanyol itu mengaku tidak mau memperhatikan pembalap lain dan hanya ingin fokus pada dirinya.

”Anda harus merasa senang (saat balapan), menikmatinya, dan coba untuk berkonsentrasi penuh hanya pada motor Anda. Tidak memikirkan tentang para pembalap lain dan tim lain,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (5/10/2016).
Marquez berpeluang menambah gelar juara dunianya menjadi tiga. Sebab, saat ini pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut sedang memuncaki klasemen pembalap sementara MotoGP 2016 dengan keunggulan dari rider di peringkat kedua, Valentino Rossi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Mario Isola Tegaskan Tim Scuderia Ferrari Paling Siap di Musim 2017

Melbourne – Perwakilan Pirelli untuk kompetisi balap Formula One (F1) 2017, Mario Isola, mengatakan Tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis