Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Aa Gatot Beberkan Alasan Ritual Hubungan Badan dengan Para Pengikut

Berita Terkini : Aa Gatot Beberkan Alasan Ritual Hubungan Badan dengan Para Pengikut

Jakarta – Aa Gatot Brajamusti telah ditetapkan sebagai tersangka. Kini dia pun menjelaskan ritual seks menyimpang. Hal tersebut dilakukan dengan istrinya, Dewi Aminah. Selain itu, dia melakukan hubungan badan dengan para pengikutnya.

Berita Terkini : Aa Gatot Beberkan Alasan Ritual Hubungan Badan dengan Para Pengikut

Nah, Kabidhumas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengungkapkan penyebab ritual tersebut terjadi. Menurut dia, aksi tersebut tersebut dilakukan karena adanya pengaruh sabu.

“Kalau sudah makai itu (sabu) ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut-red),” ujar Kombes Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Begitu halnya dengan pengikut. Awi menduga kuat, para pengikutnya mau melakukan ritual seks itu lantaran juga terpengaruh sabu.

“Beberap keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau,” ungkapnya.

Selain pengakuan Aa Gatot dan Dewi Aminah, sejumlah korban yang menjadi pengikutnya juga mengakui adanya ritual seks itu. Gatot kerap melakukan hubungan seks threesome di padepokan tersebut.

“Kita kan kemarin periksa korban, kemudian sekarang periksa tersangka langsung, yang bersangkutan mengakui memang terjadi hubungan itu,threesome itu,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis