Home > Ragam Berita > Nasional > Arwani Thomafi Sangat Yakin Pilgub DKI Belangsung Dua putaran

Arwani Thomafi Sangat Yakin Pilgub DKI Belangsung Dua putaran

Jakarta – Pilgub DKI 2017 memang belum berlangsung. Namun berbagai prediksi telah diungkapkan. Nah, Politikus PPP Arwani Thomafi pun mengungkapkan prediksinya. Dia sangat yakin pilgub DKI bakal berlangsung dalam dua putaran.

Arwani Thomafi Sangat Yakin Pilgub DKI Belangsung Dua putaran

“Untuk Pilkada DKI Jakarta, saya melihat belum ada pasangan, termasuk petahana, yang akan mampu menembus suara 40 persen,” ujar Arwani saat menghadiri rilis survei lembaga penelitian Populi Center, di Jakarta, Kamis.

Arwani meyakini peluang pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur yang didukung PPP yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni akan mampu lolos pada putaran pertama.

Menurut Arwani, Agus Yudhoyono merupakan orang baru di dunia politik, namun Agus sudah mampu meraih respon positif dari masyarakat. Dia menekankan Agus dan Sylviana akan mampu mendulang suara dari para pemilih mengambang (swing voters).

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mereka antara lain diurutkan sesuai jadwal pendaftaran ke KPUD DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MA Potong Masa Hukuman Gayus Tambunan 2 Tahun

MA Potong Masa Hukuman Gayus Tambunan 2 Tahun

Jakarta – Mahkamah Agung (MA) memangkas masa hukuman Gayus Tambunan dari total 31 tahun menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis