Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ingin Maia Estianty Masuk Timsesnya

Ahok Ingin Maia Estianty Masuk Timsesnya

Jakarta – Ucapan terima kasih datang dari bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Ia berterima kasih kepada Ruhut Sitompul karena Ruhut rela untuk dipecat dari partainya hanya demi mendukung dirinya di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ruhut memang menjadi kader Partai Demokrat sekaligus menjadi juru bicara dalam tim pemenangan Ahok-Djarot.

Ahok Ingin Maia Estianty Masuk Timsesnya

“Ya, kami terima kasih saja Bang Ruhut nekat mau memperjuangkan saya (dengan) jadi jubir. Risikonya dia bisa dipecat (dari DPR dan Partai Demokrat),” kata Basuki atau Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Bukan hanya Ruhut, salah seorang artis, Sophia Latjuba juga bergabung dengan tim sukses Ahok-Djarot. Ahok mengatakan, bahwa Sophia merupakan artis yang cantik yang mau mendukungnya. Namun, Ahok sepertinya lebih menginginkan penyanyi Maia Estianty untuk ikut bergabung ke dalam tim pemenangan Ahok-Djarot.

“Tapi Maia enggak masuk partai, ini kan partai politik yang mengusulkan (masuk tim pemenangan Ahok-Djarot). Pokoknya dia (Sophia latjuba) tuh aktivis di Partai Nasdem,” kata Ahok.

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot selain yang disebutkan sebelumnya adalah Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Dr Donny Tjahja Rimbawan, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, dan Jerry Sambuaga.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis