Home > Ragam Berita > Nasional > Serius Dukung Pertahana, Ruhut Bakal Mundur dari DPR di Akhir Reses

Serius Dukung Pertahana, Ruhut Bakal Mundur dari DPR di Akhir Reses

Jakarta – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul sepertinya mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot. Usai menyatakan mundur dari Partai Demokrat dia bakal melepaskan statusnya sebagai anggota DPR.

Serius Dukung Pertahana, Ruhut Bakal Mundur dari DPR di Akhir Reses

”Kalau nanti masih kurang, akhir reses ini aku mundur dari DPR, mantap nggak?” ujarnya saat dihubungi awak media di Jakarta, Kamis (5/10/2016).

Jika harus melepas jabatannya, legislator asal Medan itu tidak masalah demi memenangkan pasangan Ahok-Djarot. Dia ingin membuktikan kalau jabatan bukan segalanya.

”Aku hanya mau buktikan sama semua orang di dunia ini, jabatan bukan segalanya bagi Ruhut. Orang boleh ngotot mau jadi anggota DPR, jabatan aku tiga tahun lagi, aku tinggalkan untuk memenangkan Ahok,” tegas anggota komisi III DPR itu.

Ruhut telah menyatakan mundur dari jabatannya di Demokrat. Yakni, sebagai ketua DPP bidang politik hukum dan keamanan. Dia lebih memilih menjadi kader biasa di partai yang berlambang bintang mercy tersebut.

”Mundur dari jabatan partai, DPR. Aku hanya jadi kader Demokrat, anggota biasa,” pungkas Ruhut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Jakarta – Polda Metro Jaya mengumpulkan ulama se-DKI Jakarta. dalam acara giat zikir bersama bakda ...