Home > Ragam Berita > Nasional > Serius Dukung Pertahana, Ruhut Bakal Mundur dari DPR di Akhir Reses

Serius Dukung Pertahana, Ruhut Bakal Mundur dari DPR di Akhir Reses

Jakarta – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul sepertinya mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot. Usai menyatakan mundur dari Partai Demokrat dia bakal melepaskan statusnya sebagai anggota DPR.

Serius Dukung Pertahana, Ruhut Bakal Mundur dari DPR di Akhir Reses

”Kalau nanti masih kurang, akhir reses ini aku mundur dari DPR, mantap nggak?” ujarnya saat dihubungi awak media di Jakarta, Kamis (5/10/2016).

Jika harus melepas jabatannya, legislator asal Medan itu tidak masalah demi memenangkan pasangan Ahok-Djarot. Dia ingin membuktikan kalau jabatan bukan segalanya.

”Aku hanya mau buktikan sama semua orang di dunia ini, jabatan bukan segalanya bagi Ruhut. Orang boleh ngotot mau jadi anggota DPR, jabatan aku tiga tahun lagi, aku tinggalkan untuk memenangkan Ahok,” tegas anggota komisi III DPR itu.

Ruhut telah menyatakan mundur dari jabatannya di Demokrat. Yakni, sebagai ketua DPP bidang politik hukum dan keamanan. Dia lebih memilih menjadi kader biasa di partai yang berlambang bintang mercy tersebut.

”Mundur dari jabatan partai, DPR. Aku hanya jadi kader Demokrat, anggota biasa,” pungkas Ruhut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis