Home > Gaya Hidup > Penelitian, Cuaca Dingin Membuat Banyak Pria Ingin Bercinta

Penelitian, Cuaca Dingin Membuat Banyak Pria Ingin Bercinta

Jakarta – Musim hujan atau musim dingin dinilai oleh sebagian orang sebagai musimnya kawin. Pasalnya, udara yang dingin membuat manusia ingin mencari kehangatan. Salah satunya lewat pelukan dari pasangan kita.

Penelitian, Cuaca Dingin Membuat Banyak Pria Ingin Bercinta

Baru-baru ini, sebuah perusahaan permainan seks, LoveHoney tengah mempelajari hubungan antara musim dingin dengan peningkatan hasrat bercinta. Apabila dari hasil penelitian tersebut, seiring udara di luar yang terus mendingin, keinginan bercinta pada kaum pria juga ikut terus meningkat.

Sekitar 114 responden pria telah berpartisipasi dalam peneletian tersebut. Mereka diminta untuk menilai daya tarik wanita setiap tiga bulan sekali selama satu tahun. Ternyata, daya tarik wanita di mata pria, khususnya bagian tubuh, bisa naik turun tergantung cuaca.

Pada bulan Desember hingga Februari, rasa tertarik pria akan semakin meningkat. Dalam bulan Desember hingga Februari di benua Eropa dan Amerika memang termasuk ke dalam musim dingin bersalju. Sementara itu, rasa tertarik pria terhadap tubuh wanita pada musim panas, yang jatuh pada bulan Juni hingga Agustus, menurun dan sangat rendah.

Hasil studi menunjukkan bahwa gaya busana wanita pada setiap musim juga berpengaruh pada level daya tarik. Pada musim dingin, wanita biasanya mengenakan busana tertutup sehingga menciptakan rasa penasaran pada pria, yang didukung dengan udara dingin di luar.

Kemudian, pada musim panas, wanita biasanya memilih busana serba terbuka yang tidak meninggalkan rasa penasaran pada benak pria.

“Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria lebih mudah terangsang saat musim dingin. Banyak pasangan lebih ingin berduaan, tinggal di rumah, dan menyenangkan pasangannya lewat hubungan seksual,” papar Co-Founder Lovehoney, Neal Slateford.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...