Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Bongkar Bangunan Liar, Warga Batununggal Geram

Ridwan Kamil Bongkar Bangunan Liar, Warga Batununggal Geram

Jakarta – Ada sekitar 30 bangunan ilegal di lahan milik Pemkot Bandung dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung, Kamis (6/10/2016) siang. Aksi penertiban bangunan liar itu terjadi di Jalan Banten, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Ridwan Kamil Bongkar Bangunan Liar, Warga Batununggal Geram

Akan tetapi, pembongkaran tersebut mendapat kecaman dari warga. Ketika itu, para warga sangat geram disaat melihat ratusan petugas merangsek masuk ke kawasan pemukiman warga. Tidak hanya aksi dari petugas saja yang dikecam oleh mereka, namun Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pun ikut terseret.

“Kami mau tinggal di mana Pak? Ridwan Kamil bohong, saya kecewa,” teriak salah seorang perempuan di tengah proses pembongkaran.

Emosi dari warga pun semakin memuncak ketika petugas mendatangkan alat berat guna merobohkan bangunan liar tersebut. Warga pun merasa kecewa dengan aksi pembongkaran tersebut. hujatan dan makian terhadap petugas dan sang Wali Kota pun terus menerus dilayangkan oleh mereka.

“Moal percaya deui ka Emil urang mah (tidak akan percaya lagi dengan Ridwan Kamil). Mana katanya akan menyejahterakan rakyat tapi caranya seperti ini,” kata seorang pria dengan nada tinggi.

“Saya menyesal, tahu begini saya enggak akan pilih Ridwan Kamil,” timpal salah seorang ibu sambil menggendong anaknya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis