Home > Hiburan > Gosip > Natasha Belum Bisa Maafkan Stefan Yang Pernah Pacari Cut Meyriska

Natasha Belum Bisa Maafkan Stefan Yang Pernah Pacari Cut Meyriska

Jakarta – Natasha Wilona dan Stefan William memang sudah tak lagi menjalin kasih di kehidupan nyata, namun keduanya dinilai masih memiliki chemistry yang begitu kuat saat memerankan tokoh Reva dan Boy dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

Natasha Belum Bisa Maafkan Stefan Yang Pernah Pacari Cut Meyriska

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (7/10/2016), beberapa waktu belakangan ini sinetron ‘Anak Jalanan’ masih diwarnai oleh kecemburuan Reva tentang masa lalu Boy, yang pernah menjadi kekasih Adriana (Cut Meyriska).

Tampaknya hingga saat ini Reva masih belum bisa menerima keadaan tersebut, bahkan ia sering meneteskan air mata karena merasa dirinya telah dibohongi oleh orang yang sangat dicintai. Tak hanya itu, Reva juga kesal dengan teman-teman Boy yang dinilai selalu menutupi hal ini.

Ternyata konflik tentang masa lalu Boy dan Adriana yang belum menemui ujungnya ini tidak disukai oleh beberapa penikmat sinetron ‘Anak Jalanan’. Bahkan ada meminta agar ceritanya dirubah, karena sudah mulai jenuh dengan cerita yang seolah-olah hanya berputar di konflik yang sama. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...