Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rosberg Tidak Takut Mobilnya Bermasalah

Berita F1 : Rosberg Tidak Takut Mobilnya Bermasalah

Suzuka — Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan Mercedes. Belum lama ini, dia mendapat masalah dengan jet daratnya saat mengaspal di Formula One (F1) seri Sepang, Malaysia. Hal tersebut terjadi di akhir pekan lalu. Karena itu, dia tidak bisa mengejar rekan setimnya. Sebagaimana diketahui, Nico Rosberg kini memuncaki klasemen.

Berita F1 : Rosberg Tidak Takut Mobilnya Bermasalah

Jelang balapan di Suzuka, Jepang, Rosberg mengaku tak khawatir jika kejadian yang dialami oleh Hamilton terjadi padanya. Ia mengaku tak terlalu ambil pusing jika ada masalah yang diluar kendalinya.

Selain itu, pembalap berpaspor Jerman tersebut juga telah mempercayakan masalah mesin kepada para mekaniknya. Ia mengaku tak khawatir jika masalah mesin mampu mempengaruhi perebutan gelar juara.

”Saya tidak khawatir karena itu adalah suatu hal yang di luar kemampuan saya,” ujar Rosberg sebagaimana diberitakan laman resmi Formula One, Jumat (7/10/2016).

”Saya percaya dengan tim dan mereka terus melakukan pekerjaan terbaik yang mereka bisa lakukan. Mereka selalu berusaha agar masalah mesin tak terjadi di setiap balapan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...