Home > Olahraga > Balap > Mika Kallio Ungkapkan Ingin Menjajal KTM di Valencia

Mika Kallio Ungkapkan Ingin Menjajal KTM di Valencia

Mattighofen – Mika Kallio adalah rider tes KTM. Kini dirinya sudah tidak sabar untuk melakukan uji coba Valencia. Dia sangat optimistis bakal mendapatkan hsail yang sangat positif. Sebab, pihaknya telah melakukan latihan. Sebagaimana diketahui, dia bakal menjajal motor baru RC16.

Mika Kallio Ungkapkan Ingin Menjajal KTM di Valencia

Kallio akan menjajal RC16 di Sirkuit Ricardo Tormo pada 13 November 2016 sebagai persiapan KTM memasuki MotoGP 2017. Bradley Smith dan Pol Espargaro akan menjadi tumpuan pabrikan asal Austria tersebut pada musim depan.

Kallio sudah melakukan serentetan tes bersama KTM pada musim ini. Karena itu, pembalap berkebangsaan Finlandia ini sudah tidak sabar melakoni uji coba terakhir timnya.

”Musim ini cukup berbeda buat saya. Saya sudah berada di paddock MotoGP sejak 2002, dan memiliki jadwal balap yang pasti. Musim ini bersama KTM, segalanya berubah drastis buat saya. Sejauh ini saya senang dan segalanya positif dengan KTM,” kata Kallio, seperti dilansirCrash, Jumat (7/10/2016).

”Highlight musim ini semakin dekat, Valencia tinggal beberapa pekan lagi. Saya sudah bekerja keras sepanjang musim, dan semoga bisa meraih hasil yang selama ini kami cari,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...