Home > Hiburan > Gosip > Tetap Cantik, Wajah Bantal Aura Kasih Mendapat Pujian Netizen

Tetap Cantik, Wajah Bantal Aura Kasih Mendapat Pujian Netizen

Jakarta – Salah satu selebriti Tanah Air, Aura Kasih merupakan seorang selebriti yang kerap kali memposting foto aktivitas dirinya di media sosial pribadinya.

Tetap Cantik, Wajah Bantal Aura Kasih Mendapat Pujian Netizen

Penyanyi cantik yang digosipkan pernah dekat dengan Glenn Fredly tersebut merasa tak malu untuk mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan make up apapun. Bahkan Aura baru-baru ini telah mengunggah foto dirinya belum mandi. Dengan penuh percaya diri, Aura mengunggah foto wajahnya close up walaupun belum mandi dan tak mengenakan make up apapun.

“No make up no shower …. happy lazy day today,” tulis pelantun “Mari Bercinta” itu mengiringi foto yang diunggahnya.

Foto Aura tersebut baru beberapa jam diunggah olehnya, namun foto tersebut sudah mendapat lebih dari 12 ribu likes dari para followernya di Instagram. Tak sedikit dari para netizen tersebut yang menilai penyanyi berusia 29 tahun itu masih terlihat cantik walaupun tanpa mengenakan make up bahkan mengaku belum mandi.

“Cantiknya luar biasa kak @aurakasih,” ujar salah satu netter. “Ga make up ga mandi masih aja cantik,” celetuk yang lain. “Teteh ttep cantik bngt mski gk pkek make up,” seru netter ini. “Ga pake make up, ga mandi juga masih cantik. awesome,” tulis netter ini kagum.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terganggu Dengan Isu Terlibat Narkoba, Billy Syahputra Gelar Jumpa Pers

Terganggu Dengan Isu Terlibat Narkoba, Billy Syahputra Gelar Jumpa Pers

Jakarta – Salah seorang presenter dan pelawak, Billy Syahputra merasa terganggu dengan beredarnya kabar penangkapan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis