Home > Ragam Berita > Nasional > Rampok Truk Bermuatan Sepatu, Bandit Tinggalkan Pengemudi di Jalan

Rampok Truk Bermuatan Sepatu, Bandit Tinggalkan Pengemudi di Jalan

Tangerang Selatan – Kawanan bandit bersenjata api kembali beraksi. Kini mereka menyasar truk fuso. Berdasar informasi, truk tersebut bermuatan sepatu Adidas. Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Layang Tol JORR arah Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (8/10/2016). Setelah merampok, pengemudi truk ditinggalkan di Kampung Buaran Timur, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Rampok Truk Bermuatan Sepatu, Bandit Tinggalkan Pengemudi di Jalan

Pengemudi truk fuso, Sugianto (35) dan seorang satpam pengawalnya, Ujang Lukman (33), ditemukan warga Kampung Buaran. Berdasar Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat truk fuso yang membawa 300 dus sepatu dari Sukabumi, Jawa Barat itu melintas di jalan layang Fol JORR arah Cakung. Tiba-tiba seunit mobil merek Toyota Avanza warna silver datang dari arah belakang dan menyerempet truk dengan maksud memepetnya.

Setelah truk berhenti, keluar salah seorang pelaku dari mobil menggunakan pistol dan langsung menodong sopir truk. Seorang Satpam pengawalnya disemprot semacam gas air mata pada bagian wajah oleh dua pelaku lain.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, kedua pengemudi truk langsung diikat dan dibawa kedalam mobil avanza dengan mulut di lakban. Setelah itu para pelaku membawa keduanya berputar-putar selama sekira dua jam lebih.

“Kedua korban lalu dimasukkan kedalam peti berbahan seng alumunium, sebelum akhirnya diturunkan pada sebuah tanah lapang di daerah Kampung Buaran,” kata Mansuri.

“Kedua korban mengalami luka-luka pada bagian kepala karena sempat di pukul dengan gagang senjata api. Para pelaku diduga berjumlah empat orang,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis