Home > Olahraga > Bola > Frank Lampard Akui Suatu Hari Nanti Ingin Menjadi Pelatih Chelsea

Frank Lampard Akui Suatu Hari Nanti Ingin Menjadi Pelatih Chelsea

New York – Sepertinya Gelandang New York City FC, Frank Lampard setelah gantung sepatu nantinya, dirinya memiliki sebuah impian. Ia mengungkapkan bahwa impiannya tersebut adalah ingin menjadi pelatih Chelsea nantinya.

Frank Lampard Akui Suatu Hari Nanti Ingin Menjadi Pelatih Chelsea

Sebelumnya, memang Lampard pernah memperkuat Chelsea selama 13 musim. Akan tetapi, dia memutuskan hengkang dari Stamford Bridge dan bergabung dengan New York City pada musim panas 2014 lalu. Selama memperkuat The Blues, Lampard merengkuh total 13 trofi dari berbagai ajang. Pemain berusia 38 tahun tersebut sampai sekarang ini masih menjadi topskor sepanjang masa The Blues dengan membukukan 211 gol di berbagai ajang.

“Jika saya cukup baik, mereka menginginkan saya dan waktunya tepat,” ujar Lampard, terkait impiannya menjadi pelatih Chelsea, seperti dilansir The Sun.

“Pemain Chelsea atau bukan, pekerjaan itu adalah salah satu yang terpenting dalam sepakbola. Mereka salah satu klub terbesar di dunia saat ini.”

“Saya adalah pendukung Chelsea dan tidak akan berpindah rumah. Itu mungkin rute yang berbeda bagi saya dan membutuhkan waktu, namun impian saya adalah menjadi manajer Chelsea kelak.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...