Home > Ragam Berita > Nasional > Bercinta di Rumah Kosong, Pasangan Kekasih Ini Digelandang Warga

Bercinta di Rumah Kosong, Pasangan Kekasih Ini Digelandang Warga

Inhu – Pasangan yang dilanda kasmaran kini tidak mempedulikan tempat untuk memadu kasih. Akibatnya, mereka kerap digelandang warga. Yang terbaru, Puluhan warga melakukan penggerebekan rumah kosong di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Mereka risi lantaran bangunan tersebut dijadikan temapat memadu kasih tanpa busana.

Bercinta di Rumah Kosong, Pasangan Kekasih Ini Digelandang Warga

ilustrasi

Keduanya adalah WA yang baru berusia 13 tahun, yang berstatus sebagai salah satu siswi madrasah di Pematang Rebah dan pacarnya IT alias Ivan yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

“Saat ditangkap warga, keduanya tanpa busana dan duga melakukan perbuatan mesum,” ucap Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen pada Sabtu (8/10/2016).

Warga kemudian berkumpul dan mengerek muda-mudi tersebut. Benar saja, saat digerebek warga, keduanya sedang melakukan perbuatan mesum. Bahkan keduanya ditangkap tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Warga kemudian mengarak mereka ke kantor lurah setempat. Di sana, warga kemudian mengintrogasi Ivan. Kepada warga Ivan mengaku sudah menodai WA.

“Tersangka mengaku sudah kali empat kali melakukan hubungan layaknya suami istri kepada korban,” tukas Yarmen.

Atas kejadian itu, salah satu warga menghubungi orang tua korban. Kepada orang tua, warga menyatakan bahwa anaknya dan pacarnya ditangkap sedang berbuat mesum.

“Korban masih di bawah umur. Tersangka dijerat dengan Undang-undang perlindungan. Petugas juga menyita barang bukti handphone tersangka yang juga menyimpan foto perbuatan tak senonoh kepada korban. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Jakarta – Polda Metro Jaya mempertanyakan maksud dari tema Tamasya Al-maidah yang diusung oleh Forum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis