Home > Ragam Berita > Nasional > Ratusan Warga Yaman Meninggal karena Serangan Koalisi Saudi

Ratusan Warga Yaman Meninggal karena Serangan Koalisi Saudi

Sanaa – Kondisi Timur Tengah memang sedang berkecambuk. Perang pun kerap terjadi di sana. Yang terbaru, koalisi pimpinan Arab Saudi melakukan agresi di sebuah pemakaman di Yaman. Akibatnya, korban dari pihak warga sipil pun sangat banyak. Berdasar informasi terbaru, sekitar 155 warga tewas dalam serangan tersebut.

Ratusan Warga Yaman Meninggal karena Serangan Koalisi Saudi

Data tersebut berdasarkan informasi terbaru dari dua petugas kementerian kesehatan di Yaman. Jumlah tersebut mengonfirmasi berita sebelumnya yang menyebutkan korban tewas sebanyak 45 orang dan 100 lainnya mengalami luka. Demikian sebagaimana dilansir CNN, Minggu (9/10/2016).

Sebelumnya, dilaporkan bahwa korban jiwa dalam serangan ini terdiri dari petugas keamanan dan jajaran pimpinan pemberontak Syiah Houthi. Selama ini, Houthi terus melancarkan gempuran ke arah pemerintah yang dipimpin oleh Presiden Abed Rabbo Mansour Hadi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Memastikan Habib Rizieq Tidak Ikut Memimpin Aksi 313

FPI Memastikan Habib Rizieq Tidak Ikut Memimpin Aksi 313

Jakarta – Pada Jumat (31/3/2017) akan kembali digelar Aksi Bela Islam di Jakarta. Akan tetapi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis