Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Ferrari Tetap Bakal Memperjuangkan Sebastian Vettel

Berita F1 : Ferrari Tetap Bakal Memperjuangkan Sebastian Vettel

Suzuka – Sebastian Vettel adalah salah seorang pembalap andalan Ferrari. Namun, beberapa waktu ini, dia tampaknya tidak mencapai performa maksimal di Formula One (F1). Meski demikian, Team Principal Ferrari Maurizio Arrivabene tetap memberikan kepercayaan kepada pembalap asal Jerman tersebut.

Berita F1 : Ferrari Tetap Bakal Memperjuangkan Sebastian Vettel

Penampilan memble Vettel terjadi akibat sederet masalah teknis, bahkan di antaranya mengakibatkan grid penalty. Belum ditambah fakta Red Bull dan rekan setimnya, Kimi Raikkonen, sedang naik daun sehingga dia tambah tenggelam.

Performa Vettel memang mengecewakan, tapi Arrivabene tidak memiliki niat untuk mendepak Vettel. Dia menyatakan The Little Schumi hanya harus lebih fokus.

”Sebastian hanya butuh fokus pada mobil. Dia adalah orang yang memberikan banyak, dan kadang sangat tertarik pada segalanya. Jadi, Anda harus memberikan fokus ulang kepada dia, mengingatkan dia harus kembali fokus pada tugas utama,” kata Arrivabene sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (9/10/2016).

”Dia tidak melakukan tugasnya dengan spirit meledak. Tapi, dia benar-benar tenggelam dalam kekeluargaan, dan itu sudah menjadi ciri khas Ferrari,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...