Home > Hiburan > Gosip > Bakal Bawakan 12 Lagu di Mini Konser, Prilly Rajin Olahraga

Bakal Bawakan 12 Lagu di Mini Konser, Prilly Rajin Olahraga

Jakarta – Jelang mini konser perdananya yang akan digelar pada Desember mendatang, salah satu aktris sinetron Prilly Latuconsina harus mempersiapkan banyak hal agar penampilannya nanti bisa memukau. Oleh sebab itu, lantas ia berolahraga demi mendapat tubuh indah agar bisa tampil maksimal di atas panggung.

Bakal Bawakan 12 Lagu di Mini Konser, Prilly Rajin Olahraga

“Hampir tiap hari saya olahraga. Karena mau menurunkn berat badan lagi 37 (kilogram) lagi karena menurut aku itu berat badan yang pas untuk pakai gaun dan baju formal,” kata Prilly di Tebet, Jakarta Selatan.

Selama dirinya berolahraga, tak hanya fokus untuk menurunkan berat badan saja, tetapi ia juga tetap melatih pernafasannya agar bisa tampil prima membawakan sejumlah lagu dalam acara mini concert tersebut. Perjuangannya dalam berdiet dan olahraga menjadi kisah lama yang dijadikan pelajaran baginya. Pasalnya, dulu saat ia berjuang untuk langsing sempat mengalami penurunan stamina.

“Karena olah raga buat latih pernapasan. Karena ini akan menjadi pertama aku nyanyi 12 lagu. Sebelumnya kan belum pernah. Supaya kalau nyanyi enggak cepat-cepat dan sehat juga. Karena kesehatan nomor satu. Sekarang lagi olahraga di mobil (dan) di manapun warming up,” tambahnya.

“Dulu pernah kejadian ambruk pas diet. Aku sudah tahu triknya sudah tahu saran dokter diet yang baik. Yang penting tidur cukup jadi enggak ambruk,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis