Home > Ragam Berita > Nasional > Buni Yani Akui Punya Hubungan Pertemanan Dengan Anies Baswedan

Buni Yani Akui Punya Hubungan Pertemanan Dengan Anies Baswedan

Jakarta – Bakal calon gubernur DKI, Anies Rasyid Baswedan, diduga memiliki hubungan pertemanan dengan sosok Buni Yani. Mengenai hal tersebut, lantas Anies berika konfirmasi. Ia mengaku bahwa dirinya memiliki teman yang sangat banyak.

Buni Yani Akui Punya Hubungan Pertemanan Dengan Anies Baswedan

Tak sedikit dari teman Anies yang mendukung lebih dari satu pasangan calon di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Bahkan beberapa ada yang mendukung pesaingnya yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maupun Agus Harimurti Yudhoyono. Anies menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan komunikasi khusus dengan Buni Yani.

“Saya temannya banyak. Teman saya ada yang mendukung Pak Ahok, mendukung Pak Agus,” ujar Anies usai menghadiri pengajian di Yayasan Islamic Center, Jalan Kramat II, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2016).

“Enggak ada komunikasi,” kata Anies singkat.

Ketika Buni Yani dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ia juga menekankan bahwa hubungannya dengan Anies Baswedan serta Sandiaga Uno hanya rekan biasa pada umumnya. Tak ada hubungan yang khusus diantara keduanya.

“Jadi ini kami hanya pertemanan biasa, sama seperti orang Tegal tinggal di Jakarta apa enggak boleh kita dekat?” kata Buni Yani.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : "Aroma Politiknya Terlalu Tinggi"

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : “Aroma Politiknya Terlalu Tinggi”

Jakarta – Kandidat gubernur nomor pemilihan satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menilai pemanggilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis